Inovasi Bupati Ngantor Di Desa (Bunga Desa) Dinas Dukcapil Buka Layanan Adminduk dan Pencapil

Inovasi Bupati Ngantor Di Desa (Bunga Desa), Dinas Dukcapil Buka Layanan Adminduk dan Pencapil yang diluncurkan perdana di Desa Bilungala Kec. Bone Pantai, Rabu(8/5/2024)

Kepala Dinas Dukcapil menyerahkan KTP-el kepada salah satu masyarakat

Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, dan mendengar keluhan maupun aspirasi masyarakat desa, Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli meluncurkan inovasi terbaru dengan program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa). Desa Bilungala di Kecamatan Bone Pantai desa pertama yang dipilih dalam program Bunga Desa, dan akan dilanjutkan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bone Bolango, Rabu (8/5/2024).

Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli beserta seluruh jajaran SKPD turut serta dalam program Bunga Desa tersebut, seperti pelayanan kesehatan, pelayanan administrasi kependudukan, Perpustakaan Keliling, hingga pelayanan masyarakat miskin dan konsultasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan serta pelayanan kemasyarakatan lainnya.

Untuk Dinas Dukcapil sendiri membuka jenis layanan diantaranya rekam cetak KTP-el, pelayayan KK, pelayayan akta kelahiran, akta kematian dan Pindah datang.


#Dukcapil
SHARE :
Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
LINK TERKAIT